SIBER77.ID, Kota Tangerang, Banten – Dalam memberikan kualitas pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan, di hari libur lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah yang sebentar lagi akan datang di tanggal 19/04/2023 hingga 26/04/2023 mendatang, Perumda PT Tirta Benteng dipastikan akan terus berkomitmen memberikan kualitas pelayanan yang lebih terbaik kepada para pelanggannya, Senen (17/04/2023).
Perumda PDAM PT Tirta Benteng melalui Kabag Humas nya menuturkan, “bahwa kami akan melayani dengan sepenuh hati mwmberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, salah satunya, yaitu layanan Call Center Perumda Tirta Benteng yang akan tetap aktif dengan optimal.
Hal demikian ini ditujukan, untuk tetap mengakomodir kebutuhan para pelanggan Perumda Tirta Benteng, terlebih penanganan permasalahan yang mungkin terjadi pada pelanggan.
“Dengan ini, diumumkan para pelanggan untuk tidak khawatir atau gelisah. Karena selama libur lebaran pelayanan akan tetap maksimal dengan layanan call center. Baik itu terkait kerusakan, maupun aduan lainnya,” kata Ali Mumin selaku Manager Hubungan Pelanggan (Hublang).
Ia pun meminta dan berharap agar masyarakat atau pelanggan Perumda Tirta Benteng untuk segera mengunduh aplikasi Si Ganteng untuk dapat lapor meter secara mandiri.
“Dengan melakukan lapor meter secara mandiri para pelanggan tersebut akan dapat mengetahui kendala, mengecek tagihan, maupun keperluan lainnya secara langsung, cepat dan mudah hanya dengan di rumah saja,” jelasnya.
Melalui aplikasi Si Ganteng, kata Ali Perumda Tirta Benteng berupaya memberikan pelayanan yang prima, memudahkan dan sigap dalam penangannya. “Diharapkan para pelanggan Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang dapat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran aplikasi Si Ganteng saat libur seperti ini,” tandasnya.(adv)